Dinilai Aktif Awasi Pilkada, Kejati Banten Raih Penghargaan Bawaslu Award 2017

Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Agoes Djaja, SH.  bersama Kapolda Banten, Bawaslu Provinsi Banten mendapat penghargaan Bawaslu Award sebagai  Sentra Gakkumdu Provinsi terbaik pada penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Banten tahun 2017.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua Bawaslu RI. Prof. Dr. Muhammad, S.IP., M.Si. pada Acara penyerahan penghargaan yang diadakan di Balai Sarbini Jakarta, Selasa 11 April 2017.

Acara yang digagas oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum RI. ini dimaksud untuk memberikan penghargaan kepada stakeholder Pemilu, baik Lembaga maupun perorangan yang telah ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pengawasan Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota tahun 2017.

Usai acara, Kajati Banten menyampaikan agar dengan adanya penghargaan ini dapat menjadi pemicu prestasi-prestasi lain dikemudian hari.

Turut mendapingi Kajati Banten pada acar ini, Aspidum Kejati Banten Dwi Setyo, SH.,MH., Koordinator Pidum Sekti Anggraini, SH.,MH., Kasi TPUL Kejati Banten, Try Sutrisno, SH.MH. dan Kasi Penkum Kejati Banten Holil Hadi, SH.,MH.