KAJATI LANTIK PEJABAT ESELON II DAN III

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten E. Shahputra, SH., MH., Rabu (23/12) memimpin acara pengambilan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat struktural eselon II dan eselon III Kejati Banten yang terdiri dari Wakil Kepala Kejati Banten Jaya Kesuma, SH., MH, Aspidum Kejati Banten Dwi Setyo Budi Utomo, SH. Kajari Rangkasbitung  Rini Hartatie, SH. MH. Acara tersebut turut dihadiri Para Asisten, Kepala Bagian Tata Usaha, Para Koordinator, Para Kepala Kejaksaan Negeri Se-wilayah Banten, dan Para Pejabat Struktural Kejati Banten.

Dalam sambutannya Kajati antara lain mengatakan optimalkan peranan saudara selaku pimpinan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas bawahan, berikan kondisi kerja yang kondusif dan lebih bersifat memotivatif pelaksanaan tugas, tingkatkan mutu pengawasan sebagai upaya meningkatkan dan memperbaiki kapasitas kelembagaan.

 

Kajati juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar jaga dan peliharalah amanah yang telah dipercayakan pimpinan kepada saudara. bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik di dalam maupun di luar organisasi, mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistemik untuk kepentingan organisasi.