Penandatangan Bersama antara Pemerintah Provinsi Banten dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten

moudatun2Kamis, 05 Januari 2015 Penandatangan Bersama antara Pemerintah Provinsi Banten dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten diadakan di Ruang Aula Gubernur Banten pada pukul 10.00 Wib. Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh kedua belah pihak yaitu Kepala Kejaksaan Tinggi Banten beserta para Jaksa Pengacara Negara sebagai PIHAK KEDUA dan Plt. Gubernur Banten sebagai PIHAK PERTAMA. Kegiatan ini bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan di Bidang Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi oleh Pemerintah Provinsi Banten.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Para Kepala Kejaksaan Negeri Se-Wilayah Banten, Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum dan Politik, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Asisten Daerah Tata Praja, Asisten Daerah Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Daerah Aministrasi Umum dan Para Kepala SKPD Se-Provinsi Banten, adapun Kesepakatan Bersama (MoU) tersebut dimaksudkan untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi para pihak dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara secaramoudatun3 seimbang dan proposional serta untuk meningkatkan efesiensi dan efektifitas penanganan masalah hukum dalam Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara baik didalam maupun diluar Pengadilan.

Masa berlaku kesepakatan tersebut berlangsung selama 2 (dua) tahun dapat diperpanjang dan ditindak lanjuti dengan penerbitan Surat Kuasa Khusus dari PIHAK PERTAMA kepada PIHAK KEDUA.