Penandatanganan kesepakatan bersama antara Kejati Banten dengan PT. Brantas Abipraya

IMG_4453 (640x427)Kajati Banten, Agoes Djaya, SH. bersama General Manager  Divisi 1 PT. Brantas Abipraya (Persero), Satiyobudi Santoso menandatangani nota kesepakatan bersama penanganan masalah hokum bidang perdata dan tata usaha negara.

Pada sambutannya Kajati Banten menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada PT. Brantas Abipraya (Persero) yang telah memberikan kepercayaan kepada Kejati Banten. Kajati juga menyampaikan bahwa jika dikemudian hari terjadi sengketa antara PT. Brantas Abipraya (persero) dengan masyarakat atau mitra bisnis, maka Jaksa Pengacara Negara dapat memberikan bantuan hokum baik litigasi maupun non litigasi. Namun jika sengketa itu terjadi dengan instansi pemerintah atau BUMN lainnya, maka Kejaksaan hanya dapat bertindak sebagai mediator saja.

Sebagaimana diketahui bahwa PT. Brantas Abipraya (Persero) merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang usaha Konstruksi Pembangunan di Indonesia.

Ditemui di ruang kerjanya, Kasi Penkum Kejati Banten, Holil Hadi, SH. menyampaikan bahwa ruang lingkup kerjasama yang baru saja ditandatangani adalah meliputi bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lainnya.

“Kesepakan bersama ini berlaku selama dua tahun dan dapat diperpanjang atau dipercepat asalakan kedua pihak sepakat” tutup jaksa asli Palembang ini.

IMG_4474 (640x427) IMG_4460 (640x427)