Pertemuan Konsultasi IAD se-wilayah Banten Mei 2016

Hari ini, Rabu 18 Mei 2016, Kejaksaan Tinggi Banten mengadakan acara Pertemuan Konsultasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini wilayah Banten dengan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah se-wilayah Banten yang dibuka oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.

Bertempat di kota Cilegon, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB didahului dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembukaan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, E. Shahputra, SH.,MH. sekaligus memberikan arahan kepada ibu-ibu IAD Wilayah Banten.

Dalam arahannya Kajati menyampaikan agar ibu-ibu IAD dapat mendukung tugas suami sebagai aparat penegak hukum ditempat tugas, karena keberhasilan seorang suami tidak lepas juga dari dukungan seorang istri dan keluarga.

Selain itu juga Kajati menghimbau para anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini agar dapat belajar keorganisasian sehingga dapat saling mengenal dan bersilahturahmi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Ketua IAD wilayah Banten, Ibu Ayumiko E. Shahputra. Pada arahannya, Ibu Ketua menyampaikan setiap anggota IAD wilayah Banten agar dapat menjalin atau membina hubungan yang baik dengan organisasi kewanitaan lainnya dimana tempat suami bertugas. Menutup arahannya, Ibu Ketua IAD Wilayah Banten mengajak semua anggota IAD Wilayah Banten untuk menjaga sikap dan berakhlak mulia karena sikap dan perilaku tersebut merupakan cerminan dari organisasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini itu sendiri.