TP4D KEJATI BANTEN KAWAL RENCANA PENGADAAN TANAH UNTUK RUNWAY BANDARA SOETTA

runwayAtas undangan Asisten Daerah Tata Praja selaku Ketua Tim Persiapan Rencana Pengadaan tanah untuk pembangunan Runway 3 Bandar Udara Soekarno Hatta, Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi Banten mulai bekerja. Kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 3 dan 5 Nopember 2015.

Menurut Kasi II bidang Intelijen Kejati Banten, Hotma Hutadjulu, SH., MH., selaku anggota TP4D Kejati Banten, kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Benda dan Kelurahan Selapanjang Jaya pada tanggal 3 Nopember dan untuk tanggal 5 Nopember dilaksanakan di Desa Rawa Burung dan Desa Rawa Rengas, keduanya masuk dalam Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

“Hari ini kita ada kegiatan sosialisasi Pembangunan Runway 3  di Kecamatan Kosambi, Selasa kemarin sudah terlaksana di 2 tempat” jelas Hotma sebelum berangkat ke Kecamatan Kosambi.

Ditambahkan Hotma pula, kegiatan ini merupakan sosialisasi kepada warga yang lahannya akan terkena pembebasan berkaitan dengan rencana pembanguna Runway 3 Bandar Udara Soekarno Hatta. Pada acara itu, warga diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapat dan keinginan mereka berkaitan dengan pembangunan Runway ini.