Kunjungan Kajati Banten ke Radar Banten dan Banten TV

"Kajati Banten melakukan kunjungan ke radar Banten dan Banten TV pada Senin (18/01/2021) pagi." Dalam kunjungannya Kajati Banten menyampaikan
adanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Kejaksaan Tinggi Banten dan Media terutama program menyangkut masalah pemberantasan tindak pidana korupsi di Banten.

Hadir Dalam Kunjungan tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Banten Dr. Asep N. Mulyana, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Ricardo Sitinjak SH.MH, Asisten Pembinaan Joko Yuhono SH.MH, Asisten Intelijen Chairul Fauzi SH.MH, Kabag TU Dwi Astuti Beniyati SH.MH, Kasi Penerangan Hukum Ivan Hebron Siahaan SH, Direktur Radar Banten dan Banten Raya TV Mashudi, Pemred Radar Banten Delfion Saputra, Redaktur Eksekutif Banten Raya TV Angga, Redaktur Banten Raya TV Ferry dan Redaktur Desk Hukrim Radar Banten Merwanda.

Direktur Radar Banten dan Banten Raya TV Mashudi mencermati tentang proses sanksi sosial bagi para pelaku korupsi supaya timbul budaya malu karena pelaku memiliki saudara atau famili di wilayah banten ini. Dalam kesempatan itu, Pemred Radar Banten Delfion Saputra juga menyampaikan perlu adanya pendampingan dan edukasi dalam pengelolaan dana desa kepada kepala-kepala desa, mengingat ada keterbatasan pengetahuan dalam pengelolaan dana desa.

Kajati Banten mengharapkan pemberantasan tindak pidana korupsi tidak semata-mata penindakan saja, sehingga perlu ada kegiatan kongkrit antara Kejati Banten dan Media untuk menemukan inovasi dalam pemberantasan dan pencegahan korupsi.