Kunjungan Kajati Banten ke Radio RRI Banten

Kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Dr. Asep N. Mulyana di Radio RRI Banten yang diterima langsung oleh Koordinator Program dan Siaran RRI Banten Gita Puspita, S.E., M.Ak. Pada Senin (18/01/2021), Dalam kunjungannya Kajati Banten didampingi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Ricardo Sitinjak SH.MH, Asisten Pembinaan Joko Yuhono SH.MH, Asisten Intelijen Chairul Fauzi SH.MH, Kabag TU Dwi Astuti Beniyati SH.MH, Kasi Penerangan Hukum Ivan Hebron Siahaan SH.

Kajati Banten menyampaikan agar RRI Banten bisa mempublikasikan kegiatan Kejati Banten dalam rangka mendekatkan kepada masyarakat salah satunya dengan adanya progam klinik hukum untuk masyarakat.

Wakajati Banten juga menyampaikan agar bisa membuka diri kepada masyarakat terutama dalam bidang hukum yang di butuhkan oleh masyarakat dan di tahun 2021 ini Kejati Banten siap untuk melayani masyarakat bekerjasama dengan media.

Kajati Banten mengharapkan pada masa pandemi covid-19 ini tidak menjadi kendala dalam membangun Negeri terutama membangun Banten, dengan adanya kejati Banten bisa saling bersinergi dan melengkapi dalam rangka membawa kebaikan untuk masyarakat terutama masyarakat Banten.