PENERANGAN DAN PENYULUHAN HUKUM BERSAMA MPW PEMUDA PANCASILA PROV BANTEN

WhatsApp Image 2020-03-13 at 08.57.46Pada hari Kamis tanggal 12 maret 2020, pada pukul 09.00 WIB Kejaksaan Tinggi melaksanakan acara Penerangan dan Penyuluhan Hukum Kejaksaan Tinggi Banten bersama MPW Pemuda Pancasila Prov Banten Bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Banten . Bertindak sebagai Narasumber Kasi Penkum Ivan Hebron Siahaan, SH. Koordinator Abdul Mubin, ST.SH.MH. Kasi Penuntutan Pidana Khusus Dr. Eka Nugraha, SH.MH. dan Syaepuddin Al-Zein, S.Sos,M.Si ULP Provinsi Banten serta sambutan dari Sekjen MPW Pemuda Pancasila H. wahyu mengatakan " menyampaikan rasa terimakasih dan kebanggaannya bahwa pihak Kejati Banten memberikan Penyuluhan hHkum kepada Pemuda Pancasila Banten"

Abdul Mubin, ST.SH.MH. Dalam pembicaraan menyampaikan "permohonan pelayanan hukum untuk masyarakat dapat diajukan ke Kejatai Banten untuk di berikan konsultasi hukum keperdataan "
Dr. Eka Nugraha, SH.MH. dalam pembicaraannya mengatakan " bahwa dalam pengadaan barang dan jasa rawan terjadi tindak pidana korupsi sehingga di harapkan para peserta dapat menghindari terkait tindak pidana korupsi"
Dalam pembicaraan Syaepuddin Al-Zein, S.Sos,M.Si mengatakan " Dalam proses pengadaan telah diatur secara rinci dalam peraturan UU untuk menghindari tindakan korupsi, kolusi, epotisme"

Antusias para peserta sangat baik dengan banyaknya pertanyaan yang di ajukan. Dengan jumlah Peserta Penerangan dan Penyuluhan Hukum dari MPW Pemuda Pancasila Prov Banten berjumlah 108 orang.